Wednesday, October 31

galeri cinta

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya
Reff:
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya
Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

Saat ku mengenal arti dari sebuah cinta ....

saat ku mengenal arti dari sebuah rasa sayang .....

Saat ku memilih untuk tidak sendiri lagi ....

Aku mulai berharap ada cinta yang menyelamatkan ku dari buruk nya kehidupan ku di masa lalu.Kehidupan yang aku jalani sejak kecil memang tergolong sangat kacau,apalagi aku memang di lahirkan untuk melihat betapa hancurnya keluarga yang di bina oleh kedua orang tua ku.aku tidak bisa menyangkal,memang inilah akhir dari kebahagiaan keluarga yang di bina oleh kedua orang tua ku .

Semasa kecil aku hidup dengan kesederhanaan kasih sayang,perhatian maupun kesederhanaan harta.Semasa kecil memang aku selalu hidup dengan sedikit kasih sayang dari ke- orang tua ku ...

Aku menyadari memang sulit untuk memilih kehidupan yang mungkin sudah menjadi jalan takdir ku ....

Kini aku beranjak menjadi Dewasa dan pemikiran ku mulai berkembang dengan sendiri nya,Pemikiran dalam kehidupan maupun pemikiran dalam cinta.

Cinta memang indah dan tak bisa ku pungkiri jika ku merasakan nya,bahkan aku sampai kehilangan akal sehatku untuk menjalani sebuah hubungan cinta,Terkadang emosi,Terkadang Cemburu dan Terkadang Merasa dipermainkan oleh cinta ....

Cinta yang selalu aku jalani Terbilang sangat dan sering sekali menyakitkan,Cinta yang aku jalani memang tak pernah membuatku merasa nyaman dikala aku merasakan kesungguhan cinta ku.

Tapi aku hanya manusia yang diberikan perasaan,di berikan pikiran untuk memperpadu antara rasa dan pikiranku agar berjalan dengan normal..

Tapi apa Pikiran dan hatiku tak dapat aku satukan,Hati ku merasakn cinta,tapi pikiranku berfikir agar untuk tidak memulainya lagi dengan orang yang menyakiti ku ...

Tapi apalah daya ku,karena hati dapat mengalahkan segala nya,bahkan kondisi kesehatanku yang terbilang sangat stabil ....

Hari ini aku merasa bingung,aku merasa terbodohi oleh seorang wanita,aku merasa aku terkhinati oleh ia,tapi aku tak bisa memungkiri ku benar-benar mencintai nya ...

Jika ia membaca apa yang aku tuliskan di Galery cinta ku, aku hanya ingin berkata untuk hati nya " kenapa kau berikan cinta hanya untuk membuatku bosan dengan kata cinta"... " mengapa kau berikan kasih sayang jika kasih sayang itu hanya sepenggal dari hati yang kau miliki " ... " kenapa kau membohongi ku hanya untuk mendapatkan sebuah cinta yang pernah ada dalam diri mu "

Sekarang aku hanya dapat dan bisa terdiam,karena cinta yang kau berikan mungkin semu dalam hati mu ....

 dan mungkin ia cinta sejati mu,Bukan cinta sejati yang aku harapkan dari mu ....


www.kebumenmedianet.com

No comments: